Ini Alasan SBY Usung Kader Senior Benny K Harman Di Pilgub NTT

  • Whatsapp
Susilo Bambang Yudhoyono

Jakarta–Jelang pendaftaran pemilihan kepala daerah (pilkada) Partai Demokrat umumkan nama-nama calon gubernur dan wakil gubernur. Ada 17 provinsi pasangan cagub dan cawagub yang diusung Partai Demokrat.

Ketua Umum sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Demorkat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengumumkan nama-nama cagub dan wagub yang bertarung pilkada 2018 mendatang.  Kata SBY dalam penjelasannya pilgub nanti Partai Demokrat 17 cagub, ada 14 kader Partai Demokrat yang maju dan direkomondasikan.

Read More

“Empat Belas kader Partai Demokrat diantaranya 6 Ketua DPD, 2 Ketua DPC, 1 anggota DPR RI dan 1 pengurus harian DPP Partai Demokrat. Semuanya 82 persen pengurus Partai Demokrat, ” kata SBY kepada wartawan di markas DPP Partai Demokrat Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu ( 7/1).

Baca Juga :  BKH Janji Entaskan Kemiskinan NTT

Lanjut SBY diantara cagub yang diusung ada salah satu anggota DPR RI yaitu Benny K Harman. Benny K Harman di jagokan Partai Demokrat untuk maju pilgub Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam pertarungan pilgub NTT mendatang Partai Demokrat berkoalisi dengan PKS dam PKPI.

” Untuk NTT kita percayakan kepada Benny K Harman. Dia adalah kader senior yang sudah tiga periode menjadi anggota DPR RI. Kader Partai Demokrat itu berpasangan dengan incumbent yang sekarang menjabat wakil guberbur yaitu Benny Litelnoni, ” tegas SBY.

SBY kembali menjelaskan bahwa cagub dan cawagub yang diusung oleh Partai Demokrat diseleksi secara ketak san transfran.  Dan utamanya cagub dan cawagub yang diusung mempunyai kreteria, seperti Intergritas yang tinggi, kafasitas, ektabiltas.

Baca Juga :  DP4 Pilgub Nusa Tenggara Timur 3,7 Juta

“Selain itu cagub dan cawagub yang diusung Partai Demokrat dalam proses mateng di Majelis Tinggi Partai serta pengurus harian DPP Partai Demokrat, ” papar SBY. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *