Indosat Ooredoo Buka Gerai Pertama di Kupang

  • Whatsapp

Kupang – Indosat Ooredoo membuka Gerai di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (21/12/2021).

Pembukaan gerai ini bertujuan mewujudkan kenyamanan dari seluruh pengguna Indosat Ooredoo yang ada di daerah tersebut.

Read More

Dengan bermitra dengan PT Makmur Jaya, Indosat berharap agar ke depannya pengguna dari jaringan Indosat Ooredoo dapat mengakses informasi tanpa ada lagi kendala. Prioritas utama Ooredoo adalah peningkatan jaringan sehingga saat diakses dalam kondisi apapun, jaringan tetap stabil.

Dalam sambutannya, Dwi Harto selaku Sales Manager Indosat Ooredoo wilayah NTT, mengatakan Ooredoo merupakan salah satu perusahaan komunikasi terdepan yang ada di Indonesia, dan gerai yang akan diresmikan ini adalah gerai pertama Indosat yang ada di kota Kupang, ke-38 yang ada di Bali-Nusra dan menjadi yang ke-157 gerai regional yang ada di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  REI NTT Gelar Expo Perumahan di Lippo Mall

Dengan adanya gerai baru ini, Dwi Harto mengharapkan agar seluruh pengguna jaringan Indosat di kota Kupang dapat terlayani dengan baik dan dengan sejalan dengan itu pihak Ooredoo sedang memperbaiki atau mengupgrade jaringan Indosat agar menjadi lebih baik lagi.

Perwakilan PT Makmur jaya yang menjadi mitra dari Indosat Ooredoo turut hadir juga dalam acara Grand Opening ini, Toni Liem sebagai perwakilan dari PT Makmur Jaya dalam sambutannya menjelaskan, bahwa gerai ini merupakan gerai ke-16 dari kerja sama antara Indosat Ooredoo bersama PT Makmur Jaya sebagai pengelola, Toni Liem berjanji bahwa di bawah pengelolaan PT Makmur Jaya, seluruh pengguna Indosat Ooredoo yang ada di kota Kupang akan terlayani dengan baik.

Baca Juga :  Wings Air Terbang ke Lembata Mulai 18 Juni, Ini Tarifnya

Berikutnya, bagi seluruh warga dan pengguna Ooredoo yang ingin mengetahui produk-produk dari Indosat bisa langsung datang ke Gerai Indosat yang ada di Jl. Monginsidi Blok C.12

Dan tentu, dalam Grand Opening ini gerai Indosat Ooredoo akan memberikan harga-harga promo yang akan menjamin kebutuhan dari warga kota Kupang. (Paul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *