Iban Medah Apresiasi Putri NTT

  • Whatsapp
Karina Nadila Niab

Kupang–Putri NTT 2017 Karina Nadila Niab mengukir sejarah baru untuk NTT. Karina berhasil masuk tiga besar dan menyabet Runner Up II. Karina pun mendapat mahkota Putri Indonesia Pariwisata 2017. Sepanjang 21 tahun penyelenggaraan Putri Indonesia, NTT belum pernah masuk tiga besar.

Senator NTT, Ibrahim A. Medah, Sabtu (1/4) memberi apresiasi kepada Karina yang telah mengharumkan nama NTT di tingkat nasional. Prestasi ini merupakan pencapaian tertinggi Putri NTT sepanjang sejarah. “Selamat untuk Karina yang sudah menjadi Runner Up II Putri Indonesia. Terima kasih telah mengharumkan nama NTT di kancah nasional,” kata Iban Medah.

Mantan Bupati Kupang dua periode ini mengatakan prestasi Karina merupakan motivasi tersendiri bagi anak-anak muda NTT untuk tidak boleh under estimate. Tapi harus tetap optimismtis bahwa anak-anak NTT juga bisa bersaing di tingkat nasional dan internasional. “Ini prestasi yang luar biasa dan akan menjadi contoh bagi anak muda NTT lainnya. Karina menunjukkan bahwa anak NTT ternyata bisa,” kata Iban.

Baca Juga :  Kenakan Topi 'Kapala Batu' Mario Hibur Ribuan Warga

Karina Nadila Niab selain mendapat gelar Putri Indonesia Pariwisata 2017, gelar juara lainnya adalah Putri Indonesia Favorit Media Sosial Wilayah Bali Nusra. Untuk kategori ini, Nadila menyisihkan Putri NTB dan Putri Bali. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *