Hujan Deras Guyur Kota Kupang, Warga Tetap Semangat Pergi ke TPS

  • Whatsapp
Suasana Pencoblosan di TPS 41 Fatululi/Foto: Teresia Gengu

Kupang – Pesta demokrasi lima tahunan digelar pada Rabu (14/2/2024). Warga berbondong-bondong datang ke TPS untuk memberikan hak suara mereka mulai pukul 07.00-13.00 Wita.

Pantauan di dua lokasi TPS yaitu TPS 41 dan 42 di Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, warga atau pemilih tetap datang ke TPS meskipun Kota Kupang sedang diguyur hujan deras,

hal ini menunjukan semangat masyarakat untuk memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden serta Para Calon Legislatif untuk memimpin Indonesia. Salah satu warga RT.37/RW.12 TPS 41 mengaku sangat bersemangat menunggu momen ini.

“Saya sangat menunggu momen ini karena saya dapat memberikan suara saya untuk memilih calon yang terbaik dan membawa perubahan untuk Indonesia dan untuk daerah kita di NTT,” kata bapak athias Buga saat diwawancarai di lokasi TPS, Rabu (14/2/2024)

Dalam pemilu kali ini warga mendapatkan 5 surat suara yaitu berwarna abu untuk Presiden dan Wakil Presiden, Merah untuk DPD, Kuning untuk DPR RI, Biru untuk DPRD Provinsi, dan Hijau untuk DPRD Kabupaten atau kota. (Meliana Teresia Gengu)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.