Hotel Berbintang Ini Sediakan Promo Paket Liburan Keluarga yang Terjangkau

  • Whatsapp

Kupang – Pertengahan tahun biasanya adalah salah satu waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga, sebab sekolah sedang libur kenaikan kelas.

Berhubung masih dalam situasi pandemi, maka liburan di tempat yang menerapkan protokol kesehatan bisa menjadi pilihan. Salah satu tempat itu adalah Aston Kupang Hotel & Convention Center. Apalagi pada bulan Juni ini mereka memiliki promo School Break Special.

Read More

Menurut Lenora Agatha, selaku Public Relations Officer, promo paket School Break Special ini akan berlangsung mulai dari 10 Juni sampai dengan 10 Juli 2021. “Sambut liburan bulan ini dengan menghabiskan waktu bersama keluarga bersama School Break Special. Dengan ini Bapak dan Ibu bisa mendapatkan beberapa keuntungan serta layanan fasilitas terbaik,” kata Leonora dalam siaran persnya.

Baca Juga :  Karyawan Hotel Aston Kupang Jalani Swab Antigen, Ini Hasilnya

Promo ini dibanderol dengan harga Rp 750,000 nett per kamar per malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa, sarapan 2 anak-anak (usia maksimal 12 tahun) serta berbagai diskon menarik, mulai dari diskon 15% di seluruh outlet Food and Beverage di Aston Kupang Hotel & Convention Center, dan seluruh jenis perawatan di Martha Tilaar Salon & Day Spa sebesar 15%.

Akses bebas ke seluruh fasilitas juga tidak ketinggalan seperti Heartland Gym & Fitness Club dan Infinity Swimming Pool. Selain itu setiap tamu mendapat welcome drink saat Check-in.

Namun yang tak boleh dilupakan adalah, Aston Kupang Hotel & Convention Center menerapkan protokol kesehatan, sesuai protokol CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Jauh sebelum mendapat Sertifikat CHSE, Aston Kupang Hotel & Convention Center telah menerapkan Standard Operational Procedure (SOP), menyesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Aston Kupang Raih Penghargaan Bergengsi Kelas Dunia 2 Tahun Berturut-turut

SOP ini pula yang diterapkan Aston Kupang Hotel & Convention Center sampai saat ini, agar bisnis khususnya sektor pariwisata dapat berjalan dengan aman dan nyaman, baik bagi para tamu maupun karyawan.

“Kami siap melayani tamu dengan sentuhan keramahan Indonesia, bersama kemudahan pelayanan serta fasilitas terbaik, sehingga menginap menjadi lebih aman dan nyaman,” tutup Leonora. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *