HIPMI Kota Kupang Teken MoU Bersama Bank NTT

  • Whatsapp
Foto: HIPMI Kota Kupang

Kupang – BPC HIPMI Kota Kupang menandatangani nota kesepahaman (MoU) bersama Bank NTT, Senin (10/1/2022).

Penandatanganan MoU antara Ketua HIPMI Kota Kupang Yusak Benu bersama Pimpinan Cabang Utama Bank NTT, Boy Nunuhitu.  “Kerja sama yang dapat menguntungkan para pengusaha muda se-NTT dalam hal fasilitas kredit, deposito dan mendukung pengusaha UMKM, sehingga akan tercipta banyak usaha baru, dan juga usaha yang sudah ada bisa di kembangkan lagi,” kata Yusak.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Sekretaris HIPMI Kota Kupang Hansel Liyanto dan Ketua OKK Sammy Mesakh.
Yusak mengapresiasi Bank NTT karena apa yang menjadi kebutuhan pengusaha di Kota Kupang, dapat dijawab lewat program bank NTT.

Baca Juga :  Telkomsel Hadirkan 'Asset Performance Management'

Menurut Yusak, ia menerima banyak masukan dari pengurus HIPMI di daerah terkait hambatan yang dialami para pengurus tersebut. “Kemudian saya berfikir dan berusaha untuk berkomunikasi dengan pihak bank NTT untuk mencarikan solusi dalam mengatasi masalah oleh teman-teman saya di daerah. Puji Tuhan, ketika masukan yang kami terima, langsung mendapatkan respon dan menghasilkan,” ujarnya.

Menurut Yusak, pihkanya juga telah berkomunikasi dengan pihak Bank NTT agar MoU yang sama dilaksanakan di seluruh NTT. “Kami bergerak sebagai inisiator dan ini adalah bukti kerja konkrit kami dalam mendukung pengusaha-pengusaha NTT. Bersama Bank NTT kami akan ciptakan pengusaha-pengusaha muda dalam mendorong perekonomian daerah ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Enam Jemaat Gereja di Rote Timur Terima Bantuan Bibit Ubi Ungu

Sementara itu, Hansel Liyanto mengatakan, banyak pengusaha yang butuh modal kerja dan dukungan dalam mengembangkan usaha mereka.

Karena itu, HIPMI Kota Kupang Kami berterima kasih pada Bank NTT karena telah memberikan solusi dan mendukung pengusaha-pengusaha muda. “Ke depan tentu kami akan menjalin MoU dengan pihak lainnya agar anggota HIPMI mendapatkan banyak manfaat ketika bergabung dalam organisasi ini,” katanya. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *