Hebat! SMA Frater Don Bosco Lewoleba Juara 1 Lomba Drumben Piala Kapolda NTT

  • Whatsapp
Drumb Band SMA Frater Don Bosko Lewoleba/Foto: lintasntt.com

Kupang – SMA Frater Don Bosco Lewoleba, Kabupaten Lembata merebut juara I Lomba Drumben Piala Kapolda NTT 2023 yang diikuti 38 peserta dari 8 kabupaten.

Pengumuman pemenang lomba berlangsung di Car Free Day Kota Kupang, Sabtu (5/11/2023) pagi. Dengan kemenangan itu, Drumben SMA Frater Don Bosco Lewoleba yang berjumlah 90 siswa, memperoleh piala dan uang sebesar Rp25 juta yang diserahkan oleh Kapolda NTT Irjen Johni Asadoma.

Para peserta berasal dari SMA, SMK dan MAN. Dari jumlah itu, 9 peserta di antaranya tampil langsung di lapangan Polda NTT, sedangkan peserta lainnya dinilai lewat live streaming. Lomba dimulai 17-19 November 2023.

Juara II diraih SMK Syuradikara Ende, juga memperoleh piala dan uang sebesar Rp20 juta, juara III direbut SMA Regina Pacis Bajawa, Kabupaten Ngada, memperoleh piala dan uang sebesar Rp15 juta.

Untuk juara favorit, diraih Drumben SMA 7 Kupang memenangkan juara favorit mendapat hadiah uang sebesar Rp10 juta yang berasal dari Komut PT Asabri (Persero) Fary Francis. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.