Hasil Lelang Jersey Rp101,5 juta, Fary-Davo Serahkan ke Tim Sepak Bola PON NTT

  • Whatsapp

Kupang – Hasil lelang official jersey legend timnas yang digelar calon ketua Asprov PSSI NTT mencapai Rp101.500.000. Hasil itu diluar dugaan, bahkan satu jersey dihargai hingga Rp25 juta sehingga tercatat sebagai jersey termahal.

Lima jersey yang dilelang yakni jersey mantan Kiper Timnas era 70an atas nama Yudo Hadiyanto, Jersey Mantan Pemain Timnas 81-96 Herry Kiswanto, Jersey Mantan Pelatih Timnas U-23 Rahmad Dharmawan
Jersey Mantan Pemain TIMNAS 70an-80an Rully Nere, dan Jersey Mantan Pemain TIMNAS 80-91 Bambang Nurdiansyah

Calon Ketua Asprov PSSI NTT Fary Francis menyerahkan secara simbolis hasil lelang kepada Ketua Pantia David Fulbertus yang kemudian diserahkan kepada Sekretaris Asprov PSSI NTT, Lambert Tukan.

Baca Juga :  Romelu Lukaku Hengkang dari Everton?

Acara penyerahan dilakukan di Lapangan Bali United Kupang, Sabtu (11/9/2021. “Ini bukan jersey kaleng-kaleng, tetapi ini jersy asli. ditanda tangani mantan nasional yang tergabung dalam IFF, dan legenda timnas dan kebanyakan dari Liga 1 dan Liga 2,” kata Fary saat penyerahan tersebut. Fary juga berharap sumbangan itu digunakan sebagai tambahan uang saku bagi tim sepak bola PON.

Fary mengatakan, dukungan dana sebesar itu baru berasal dari satu orang. “Kalau 10 orang memberikan dukungan yang sama, dalam waktu satu bulan bisa terkumpul Rp1 miliar,” ujarnya.

Sementara itu, Lambert Tukan menyampaikan terima kasih kepada Fary Francis dan David Fulbertus yang sudah berbuat sesuatu untuk membantu tim sepak bola NTT. “Atas nama Asprov PSSI NTT menyampiakan terima kasih kepada pak Fary dan Pak David yang telah dengan hati yang bersih, jiwa yang murni membantu tim sepak bola NTT,” ujarnya.

Baca Juga :  Dovizioso Raih 'Pole Position', Rossi dari Urutan 8

Lambert tidak menjanjikan tim sepak bola NTT menyabet juara di PON Papua. “Kita tidak juara atau menang pun, yang terpenting bagaimana tim kita tampil terbaik,” katanya. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *