Hari Ini, Lebu Raya Hadiri Kampanye Sahabat

  • Whatsapp
Pertemuan 'Sahabat' Bersama Ketua DPD I PDIP NTT Frans Lebu Raya

Kupang–Ketua DPD I PDI Perjuangan NTT, Frans Lebu Raya akan menghadiri kampanye paket Sahabat (Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus) di Kelurahan Kelapa Lima, Sabtu (11/2) pukul 14.00 Wita.

“Saya pasti hadir di kampanye. Saya sudah mendengar laporan dari Paket Sahabat, dan saya optimistis akan menang,” kata Lebu Raya seusai pertemuan bersama Jonas-Nikolaus bersama pimpinan Partai Politik pendukung pasangan ini, Jumat (10/2) malam.

Read More

Pertemuan berlangsung secara kekeluargaan di rumah jabatan Gubernur NTT Jalan El Tari. Pertemuan ini juga seolah menepis anggapan banyak kalangan bahwa Ketua DPD PDI Perjuangan itu tidak mendukung pasangan yang diusung partai koalisi yang didalamnya juga ada PDI Perjuangan.

Baca Juga :  28 Surat Suara Pilkada Kota Kupang Rusak

Pertemuan dihadiri juga oleh anggota DPRD NTT Mohammad Ansor, Nelson Matara, Anton Bele, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kupang Yeskiel Loude, anggota DPRD Kota Kupang Selly Tokan. Mereka diterima Frans Lebu Raya didampingi Ny. Lusia Adinda Lebu Raya.

Ketua DPD PDI Perjuangan yang juga Gubernur NTT ini terlihat cukup senang menerima Paket Sahabat. Mengenakan kemeja putih seperti yang dikenakan Jonas Salean. Frans mengaku baru kembali dari kunjungan di Kabupaten Flores Timur sambil mengunjungi warga yang terkena musibah angin dan banjir seminggu terakhir.

Usai pertemuan, Calon Walikota Kupang Jonas Salean mengatakan bahwa pertemuan kekeluargaan dengan Ketua DPD PDI Perjuangan untuk melaporkan berbagai kegiatan selama masa kampanye.

Baca Juga :  Senin, Lay Djaranjoera Mundur dari KPU NTT

“Kami undang beliau untuk hadir sebagai Jurkam. Tapi karena surat ijin dari Mendagri belum ada maka kemungkinan besar beliau hanya hadir. Selain itu, Ibu Lusia yang dipastikan akan naik panggung menjadi Jurkam,” kata Jonas. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *