Hari Bhayangkara, 741 Anggota Polda NTT Naik Pangkat

  • Whatsapp
Kapolda NTT Irjen Hamidin (kiri). Foto: Lintasntt.com

Kupang – Sebanyak 741 anggota Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) diberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, bertepatan Peringatan ke-74 Hari Bhayangkara, Rabu (1/7).

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Juli 2020 dan ASN Polri periode 1 April 2020 dipimpin Kapolda NTT Irjen Hamidin.

Read More

“Hari ini kita merayakan dua hal yang sangat penting yaitu bertambahnya usia institusi tercinta kita Polri dan keberhasilan atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada enam Perwira Menengah, tiga puluh satu Perwira Pertama, enam ratus delapan puluh satu Bintara, enam Tamtama, delapan pengabdian dan 17 aparatur sipil negara,” kata Irjen Hamidin.

Baca Juga :  PLN Bangun PLTS di Pulau Seraya

Menurut Irjen Hamidin, dengan bertambahnya usia Polri tentu saja masyarakat sangat berharap meningkatnya profesionalitas personel dan kualitas pelayanan publik.

HaL ini merupakan kewajiban karena kini perkembangan di masyarakat semakin dinamis dan pola kehidupan semakin kompleks.

Polri sebagai interpretasi pemerintahan dalam pelayan publik senantiasa dituntut agar mampu konsisten dalam melaksanakan tugas pokok secara proporsional dan professional. “Kepada 741 personel Polda NTT yang pada hari ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi saya ucapkan selamat dan jaga amanah negara tersebut,” ucapnya. (tribrata)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *