Haji Lulung Tersinggung Dengan Kata-Kata Kaka Slank

  • Whatsapp
Kaka Slank/Foto: Liputan6.com
Kaka Slank/Foto: Liputan6.com

 Lintasntt.com: Organisasi kepemudaan yang diketuai Haji Lulung yaitu Pemuda Panca Marga (PPM) mengungkap rasa tidak terima mereka dengan komentar yang diucapkan oleh Kaka terkait bahaya di DPR, dan juga kaos bertuliskan Lulung Lulusan Pemulung yang sempat dipakai oleh vokalis itu.

Diwakili kuasa hukumnya, PPM mendatangi markas Slank dan meminta klarifikasi dari Kaka.

“Ada penyampain teman-teman PPM, prinsipnya Kaka orang yang kita hargai sebagai musisi, kami pun fans Slank. Haji Lulung pun bilang ‘gua fans ma Slank, makanya nggak habis pikir bisa nyudutin dia,” ungkap Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Pemuda Panca Marga (PPM) ditemui di Markas Slank, Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (16/03).

Baca Juga :  Pevita Pearce Pacaran dengan Anak Pemilik Blue Bird, Indra Priawan?

Somasi kini telah dilayangkan oleh pihak Haji Lulung kepada Kaka. Mereka menuntut permintaan maaf dan klarifikasi dalam waktu 2×24 jam. Jika tidak kasus ini bakal bergulir ke laporan ke pihak kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik.

“Sama kaos Lulung Lulusan Pemulung, kenapa dilakukan Kaka? Reaksi terjadi di bawah, Lulung tokoh partai politik, tokoh nasional, ketua PPM, semua tersinggung. Agar tak terjadi kejadian tak diinginkan, makanya kita kirim surat,” ungkap Ramdan.

Somasi yang dilayangkan disebut Ramdan sebagai satu bentuk aksi damai. Pengacara itu juga membantah pernyataan Kaka yang menyinggung soal wakil rakyat yang gampang marah dan preman banget.

“Kami ini orang-orang peace (damai), bukan seperti dikatakan Kaka. Bahwasanya H Lulung cinta damai. Secara pribadi memaafkan, tetapi jalan tengah di hukum, kalau Kaka klarifikasi semua nerima,” tegas Ramdan. (sumber: kapanlagi.com)

Baca Juga :  Baru Dilantik jadi Pejabat, Pasha Lecehkan Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *