GraPARI Kupang Pindah ke Lokasi Baru

  • Whatsapp
Kantor Baru GraPARI Kupang

Kupang – Kantor pelayanan GraPARI Kupang yang sebelumnya berlokasi di Jl.W.J.Lalamentik Nomor 15, pindah ke Jalan WJ Lalamentik Nomor 93, Kelurahan Fatululi, Kupang, NTT per 24 Maret 2022.

Pemindahan GraPARI sebagai semangat baru dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

General Manager Customer Care and Postpaid Consumer Management Area Jawa Bali, Erick Noviantoro mengatakan, Telkomsel terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan mengutamakan kenyamanan kepada pelanggannya.

“Grapari yang baru saat ini dilengkapi dengan banyak digitalisasi pelayanan, sehingga lebih cepat dapat melayani pelanggan dan juga design yang modern dan hangat. Menariknya lokasi saat ini memiliki lahan parkir yang lebih luas, dan tentunya lebih dekat dengan pusat perkantoran dan perbelanjaan.” kata Erick.

Baca Juga :  Lion, Batik dan Wings Tunda Terbang 3 Mei

Dalam memberikan pelayanan, Telkomsel tetap patuh menjalankan protokol kesehatan. Para pelanggan yang akan masuk ke dalam GraPARI akan diperiksa suhu tubuhnya terlebih dahulu, menggunakan hand sanitizier atau mencuci tangan menggunakan sabun cuci tangan di tempat yang disediakan, dan wajib menggunakan masker.

Selain itu, juga diatur jarak tempat duduk antar pelanggan dan jumlah antrian pelanggan setiap harinya, serta tatap muka customer service melayani pelanggan yang dibatasi dengan akrilik transparan untuk tetap menjaga jarak dan meminimalisir kemungkinan penularan demi kebaikan bersama.

GraPARI di Jalan W Lalamentik Nomor 93 ini hadir dengan jam operasional mulai pukul 08.00-17.00 Wita pada hari Senin hingga Jumat, sedangkan hari Sabtu 08.00-12.00 Wita.

Baca Juga :  NTT Sudah Bubarkan 511 Koperasi Tak Sehat

Melayani pelanggan Telkomsel dengan 6 orang petugas counter customer service, 1 orang Front Office Support, dan 1 orang team leader untuk layanan seperti Pasang Baru (PSB) Telkomsel Halo, penggantian kartu (hilang, rusak, maupun upgrade USIM kartu 4G), pengisian pulsa dan paket data Telkomsel, penjualan kartu perdana Telkomsel PraBayar, pembayaran tagihan Telkomsel Halo, dan layanan lainnya.

“Untuk tetap memberi kemudahan pelayanan di GraPARI kami juga menyediakan 1 unit mesin MyGraPARI semacam mesin ATM yang beroperasi 24 jam di luar jam kantor, sehingga pelanggan dapat melakukan pembayaran tagihan Telkomsel Halo, pengisian pulsa dan paket data Telkomsel, serta penggantian kartu (hilang, rusak, maupun upgrade USIM kartu 4G),” tutup Erick. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *