GP Ansor NTT Gelar Seminar Nasional Kepemudaan

  • Whatsapp

 Kupang—Lintasntt.com: Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menggelar Seminar Nasional Kepemudaan dengan tema ‘Membangun Kapasitas Pemuda Perbatasan dalam Pembangunan Tenaga Kerja Indonesia’.

Seminar ini akan digelar pada Mei 2015 yang dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi, Ketua GP Ansor Pusat Nusron Wahid, Ketua Fraksi NasDem DPR Viktor Laiskodat, dan Gubernur NTT Frans Lebu Raya.

Seminar ini akan menggandeng Universitas PGRI dan Harian Victory News. “Seminar perdana GP Ansor NTT akan membicarakan soal generasi muda NTT,” ujar Ketua GP Ansor NTT Abdul Muis, Rabu (18/2). Kegiatan ini akan dihadiri seluruh pimpinan cabang Ansor, organisasi sayap NU, LSM, OKP Islam se-NTT serta OKP keagamaan.

Baca Juga :  Selamat, Bank NTT Raih TOP BUMD Awards 2022 

Peserta seminar akan membedah rencana pemuda di masa yang akan datang, alasannya saat ini banyak genarasi muda keluar dari garis-garis kepemudaan.

Muis berharap pemuda kembali ke khitoh seperti para pemuda yang pernah berjuang memerdekakan Indonesia. “GP Ansoor NTT akan perjuangkan kaum muda agar bersatu dan dapat mengembalikan jiwa pemuda seperti masa-masa sebelumnya,” kata Dia. (gama)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *