Golkar Resmi Usung Ibrahim Medah Cagub NTT

  • Whatsapp
Penyerahan Dukungan kepada Ibrahim Medah untuk maju di Pilkada 2018/Foto: Gamaliel

Kupang–Partai Golkar akhirnya mengusung Ibrahim Agustinus Medah sebagai bakal calon gubernur (Cagub) Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk bertarung di pilkada 2018.

Keputusan dukungan kepada Medah maju calon gubernur dibacakan Anwar Pua Geno saat penutupan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar NTT yang ke-IX di Hotel Aston Kupang, Jumat (12/8) malam.

Read More

Menurut Anwar, ada lima alasan yang membut seluruh DPD II Partai Golkar se-NTT memilih mengusung Ibrahim antara lain Medah adalah kader terbaik Golkar.

Ia memiliki integritas, kapabilitas, dan pengalaman memimpin pemerintahan, memiliki prestasi dan pengalaman seperti menjabat ketua DPRD Kabupaten Kupang, Bupati Kupang, Ketua DPRD NTT, dan kni anggota Dewan Perwaklan Daerah (DPD).

Baca Juga :  Ditanya Soal Kesiapan Jadi Calon Gubernur, Ini Jawaban Eston Foenay

“Golkar dengan kesadaran penuh dan tangungjawab mengatakan mendukung pencalonan Ibrahim Medah sebagai calon gubernur NTT periode 2018-2023,” ujarnya.

Anwar juga menyebutkan NTT membutuhkan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

Adapun Medah dikenal sebagai pemimpin yang selalu berpikir kreatif, bekerja keras dan berkraya untuk rakyat di berbagai program yang pro rakyat dan pro perubahan.

“Saya menerima amanat ini dengan rasa penuh tanggungjawab untuk mewujudkan cita-cita dari seluruh warga Partai Golkar, bahkan dari seluruh masyarakat NTT apabila Tuhan berkenan saya terpilih,” kata Medah. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *