Giliran RSUD Ben Mboi Ruteng jadi Pelanggan Premium PLN

  • Whatsapp
Foto: PT PLN

Ruteng – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Flores Bagian Barat menghadirkan layanan listrik premium gold untuk RSUD Dokter Ben Mboi di Ruteng, Kabupaten Manggarai, Kamis (29/4/2021).

Direktur RSUD Dokter Ben Mboi Ruteng Dokter Imaculata Veronica Djelulut mengatakan, pihaknya bersyukur menjadi pelanggan listrik Premium PLN.

Read More

Ia mengatakan selain itu, pelayanan di rumah sakit juga membutuhkan kestabilan listrik karena banyak peralatan medis yang dioperasikan dengan tenaga listrik. “Semoga dengan hadirnya layanan premium ini, layanan PLN dapat berdampak meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Kota Ruteng dan sekitarnya.” tuturnya

Baca Juga :  Kapal Fery di Kupang Tidak Berlayar Kecuali Rote dan Alor

“Layanan listrik Premium untuk RSUD Dokter Ben Mboi Ruteng ditandai dengan penandatangan surat perjanjian pada Kamis 29 April 2021. Layanan premium kategori Gold 147.000 volt ampere tersebut juga merupakan salah satu bentuk transformasi PLN yang dalam tugasnya diarahkan untuk mengedepankan pelayanan berkualitas kepada seluruh konsumen,” kata Manager PT PLN UP3 Flores Bagian Barat, Yudi Lordianto .

Yudi berharap dengan layanan listrik yang lebih handal ini diharapkan meningkatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut, bahkan RSUD Dokter Ben Mboi Ruteng juga ditawarkan untuk menaikan daya ke 555.000 VA sehingga tambahan kebutuhan peralatan kesehatan di RS dapat tercukupi dari sisi kelistrikan,” tutup Yudi. (pln)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *