Garda Pemuda NasDem Semprot Disinfektan dan Bagi Masker di Kota Kupang

  • Whatsapp
Foto: lintasntt.com

Kupang-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem NTT melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagiian masker kepada warga di lima lokasi di Kota Kupang, Sabtu (18/4).

Lima lokasi itu ialah Naikoten 1, Kuanino, Fatubesi, Oeba, dan Lasiana, termasuk rumah ibadah yakni Gereja Ebenheizer di Oeba.

Read More

Aksi Peduli Covid-19 Garda Pemuda NasDem ini melibatan puluhan anggota garda pemuda NasDem dan petugas dari Dinas Kesehatan Kota Kupang, dipimpin Ketua DPW Garda Pemuda NasDem NTT Bobby Pitoby.

“Kegiatan ini merupakan langkah antisipatif yang dilakukan Garda Pemuda NasDem untuk mencegah dan memutus penularan virus korona,” kata Ketua DPW Garda Pemuda NasDem NTT, Bobby Pitoby kepada wartawan.

Baca Juga :  Soal Pekerja Migran, NasDem NTT Minta Pemerintah Siapkan Skenario Terburuk

Di setiap rumah penduduk yang disemprot disinfektan, anggota Garda Pemuda NasDem juga minta kepada penghuni rumah tetap menaati protokol pemerintah antara lain tetap mengenakan masker, mencuci tangan dan tetap berada di rumah.

Menurut Bobby, pihaknya membagikan 2.000 masker kepada warga dan ratusan liter disinfektan yang dikemas dalam dua drum.

Penyemprotan diawali dari titik pertama di Kelurahan Naikoten 1 sekitar pukul 11.00 Wita sekitar 100 rumah penduduk kemudian dilanjutkan ke titik lainnya yang dijadwalkan baru berakhir pada Sabtu sore.

Menurutnya, Garda Pemuda NasDem berkomitmen ikut aktif melawan pandemi virus korona atau covid-19 di daerah itu, termasuk menyiapkan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis.

Baca Juga :  Kapal yang Ditumpangi Wartawan Tenggelam di Labuan Bajo

Dewi Koba, warga RT 05/RW 2, Kelurahan Naikoten 1 mengapresiasi bantuan Garda Pemuda NasDem yang melakan penyemprotan disinfektan di wilayah tersebut. (mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *