Gandeng Penggiat UMKM, PLN Gencar Electrifying Lifestyle Lewat Kompor Induksi

  • Whatsapp
Foto: pln

Labuan Bajo – PLN UIW NTT Melalui program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) mengajak masyarakat dan para pelaku usaha kuliner beralih menggunakan kompor induksi melalui kawasan kompor induksi yang dibentuk PLN UIW NTT.

Program Kawasan Kompor Induksi tersebut diselenggarakan di pusat Kuliner kamalaputi dan berhasil menjaring lebih dari 40 pegiat kuliner pengguna kompor induksi pada tanggal 4 Juni 2021 dan di Kawasan Kampung Air labuan Bajo pada tanggal 14 Juni 2021.

Read More

Pengunaaan kompor induksi menggencarkan “electrifying lifestyle” yang dinilai lebih murah, nyaman, aman untuk pengunaannya, hemat dan lebih efisien, bagi para pelaku usaha kuliner.

Baca Juga :  PLN NTT Berhasil Amankan Pasokan Listrik Selama Kunjungan Jokowi

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan Heru Purwoko menyampaikan, “Pengenalan kompor Induksi sekaligus PLN Mobile Menyasar Pusat Kuliner guna mengenalkan Electrifying Lifestyle yang lebih modern kepada masyarakat. Saat ini kami fokus mengenalkan dan membagikan lebih dari 80 kompor induksi kepada penggiat kuliner guna merangsang penggunaan kompor induksi dalam keseharian. Selanjutnya akan kami pantau progres penggunaannya,” ucap Heru.

Lurah Kamalaputi di Sumba Timur Ermy Antonia menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN , Dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih mengenal PLN Mobile dan Kompor Induksi. “PLN Mobile sudah saya buktikan lebih Responsif dalam melayani pengaduan, dimana lebih termonitor dan cepat diatasi pengaduan yang kami laporkan,” ujarnya.

Baca Juga :  Alokasi Pupuk Urea Subsidi untuk NTT Naik 65%

Pada kesempatan lain, Lurah Labuan Bajo Sarifudin Malik, S.ST memberikan apresiasi kepada PLN “kami atas nama pemerintah kelurahan labuan bajo mengucapkan terima kasih banyak, harapan kami kompor induksi yang telah diterima dapat dimanfaatkan dengan baik. Semoga kedepannya kegiatan ini dapat juga terlaksana di kampung-kampung lain di kelurahan Labuan Bajo.

Kegiatan terlaksana dengan baik dan dipenghujung acara dilakukan Penyerahan Kompor Induksi kepada Masyarakat sesuai Protokol Kesehatan Covid -19 dan tidak menyurutkan animo masyarakat untuk mengenal PLN Mobile dan kompor Induksi. (pln)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *