Foto Elang Berdiri Tegak seperti Manusia Hebohkan Dunia Maya

  • Whatsapp
Burung Elang Berdiri Tegak dan Berjalan seperti Manusia/Hak Cipta: metro.co.uk,

PERNAHKAH kamu melihat ada seekor burung yang berdiri tegak dan berjalan seperti manusia? Seperti dikutip vamale dari laman metro.co.uk, sebuah potret burung elang menjadi salah satu potret bertema hewan yang cukup viral akhir-akhir ini.

Burung elang adlah hewan yang sebagian besar jenisnya memiliki sayap yang suka terbang. Kalau pun sedang berdiri, ia akan berdiri dengan tubuh yang membungkuk.

Bagaimana nggak viral, potret burung elang tersebut memperlihatkan seekor burung sedang berdiri dan berjalan dengan tegak untuk mengambil bangkai hewan di depannya.

Potret ini sendiri merupakan potret langka yang berhasil diambil oleh seorang pecinta hewan dan penyuka seni fotografi bernama Clint Ralph (53) asal Pretoria, Afrika.

Baca Juga :  Operasi Pembebasan Sandera WNI, 18 Tentara Khusus Filipina Tewas

Selain berdiri tegak dan berjalan penuh percaya diri seperti manusia, burung elang ini juga terlihat begitu marah dan kelaparan. Untuk itulah, dikatakan bahwa burung elang ini kemungkinan besar sedang tidak sabar untuk segera mengambil bangkai hewan di depannya sebagai santapan makan siang.

Untuk potret ini sendiri, potret ini diambil di Giant’s Castle di Kwa Zulu Natal. Saat mengambil potret ini, Clint sedang menikmati liburan bersama putra tercintanya yang bernama Jordan Ralph.

Clint mengatakan, “Aku dan anakku pergi ke sana untuk melihat Burung Manyar Berjenggot yang terancam punah di tebing Pegunungan Drakensberg. Tapi, kami justru menangkap pemandangan yang cukup unik. Burung elang itu berada tepat di hadapan kami. Kami pun mengabadikan potretnya. Ini sungguh menarik. Aku dan putraku sangat suka dengan potret ini.”

Baca Juga :  Keluarga 3 Warga NTT yang Diculik sudah Ditemukan

Potret yang benar-benar unik. Kalau kamu gimana, pernah memotret moment langka seperti ini?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *