Forum Anak GMIT Kaisarea BTN Kolhua Gelar Lomba Cerita Cermat Alkitab

  • Whatsapp
Foto: Paul

Kupang – Dalam menyongsong Hari Raya Paskah, Forum Anak GMIT Kaisarea menggelar Lomba Cerita Cermat Alkitab (CCA), Selasa 5/4/2022).

Lomba ini diikuti oleh 33 anak perwakilan dari setiap wilayah di GMIT Kaisarea, terdiri dari 11 regu, berlangsung di gedung gereja GMIT Kaisarea dan dihadiri lebih dari 100 penonton.

Read More


Dalam masa Pandemi Covid-19, banyak kegiatan anak-anak yang tidak terealisasi dengan baik sehingga dengan adanya lomba ini anak-anak boleh mengembangkan pengetahuan akan Alkitab walaupun di masa pandemi covid-19 yang sangat membatasi.

Dalam sambutannya, Pdt. Stefanus Pandie. Ketua Majelis Jemaat GMIT Kaisarea mengatakan, lomba yang dimaksud ini bertujuan untuk mendorong anak-anak agar boleh terus belajar akan Firman Tuhan dan belajar untuk menjaga sportivitas dan sopan santun saat melaksanakan lomba.

Baca Juga :  Stasiun KIPM Kupang Bagikan Ikan Segar untuk Warga.

Di tempat yang sama, Diego Lumba, Ketua Panitia sekaligus Ketua Forum Anak GMIT Kaisarea, mengapresiasi seluruh anak-anak yang telah berpartisipasi dalam lomba CCA kali ini, diharapkan ini bukan saja menjadi yang terakhir namun dapat menjadi awal yang baik untuk kita semua. (Paul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *