‘FirManmu’ Imbau Pendukungnya Tak Buru-buru Pawai

  • Whatsapp
Foto: Gamaliel

Kupang –Pasangan calon wali kota Kupang periode 2017-2022 Jefri Riwu Kore-Hermanus Man (FirManmu) mengimbau para pendukungnya tidak terburu-buru menggelar pawai kemenangan.

“Saat ini data C1 belum kita terima jadi jangan dulu lakukan pawai, karena belum tentu kita yang menang,” kata Hermanus Man kepada para pendukungnya di FirManmu Center di Kupang, Rabu.

Read More

Hermanus mengatakan, ia tidak melarang para pendukungnya untuk berpawai sebab dari pengalaman sebelum-sebelumnya jika belum ada formulir C1 belum tentu pihaknya menang.

Ia mengatakan dari data yang diperoleh dari 660 tempat pemungutan suara (TPS), sudah 75 persen suara yang memilih paket FirManmu.

Baca Juga :  Fahrensy Funay Dilantik jadi Sekda Kota Kupang

“Kalau bisa sampai 100 persen dulu baru kita pawai, biar sudah ada bukti bahwa kita menang,” kata Wakil Wali Kota Kupang periode 2012-2017 itu.

Pantauan di sekitar FirManmu Center Kupang menunjukkan bahwa para pendukung dan simpatisan pasangan calon nomor urut 1 itu, sudah nyaris tak tahan untuk menggelar pawai kemenangan.

Meskipun demikian, sebagian pendukung FirManmu juga telah menggelar pawai kemenangan keliling kota dengan sepeda motor. (sumber: antara)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *