Film Nabi Nuh Dirilis Maret 2014

  • Whatsapp
Russell Crowe
Russell Crowe

JAKARTA–LINTASNTT.COM: Paramount Pictures baru saja merilis trailer perdana film adaptasi kisah Nabi Nuh dengan judul Noah. Aktor lawas Russell Crowe dan aktris muda cantik Emmat Watson akan memerankan film besutan sutradara Darren Aronofsky ini.

Dalam trailer yang telah dirilis itu, Russell Crowe bersama dengan Emma Watson akan berperan sebagai bintang utama. Selain dua nama itu, ada juga juga Jennifer Connelly, Anthony Hopkins, Ray Winstone, Logan Lerman, dan Douglas Booth.

Film itu bermula dari mimpi aneh yang dialami Noah (Russell Crowe). Singkat cerita, Noah akhirnya memutuskan untuk membuat perahu raksasa karena mimpinya ini. Namun aksi Noah ditentang sekelompok orang yang dipimpin karakter Ray Winstone.

Baca Juga :  Perkenalkan Elesta, Pilot Cantik Maskapai Trigana Air

Emma Watson berperan sebagai putri Noah yang bernama Ila. Di salah satu adegan tampak Ila sempat bertanya kepada ayahnya, “Apakah ini akhir dari semuanya?” Namun Noah langsung berusaha meyakinkan putrinya bahwa semua akan baik-baik saja. “Bukan, ini adalah awal. Ini awal dari segalanya,” jawab Noah.

Film Noah diarahkan sutradara Darren Aronofsky yang juga pernah membesut film Black Swan. Film ini rencananya akan rilis di bioskop pada Maret 2014. (Sumber: Yahoo Movies)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *