Fary Terima Penghargaan dari Menpora Timor Leste

  • Whatsapp
Fary Terima Penghargaan/Foto: Facebook Fary Francis

Atambua–Pendiri Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Timur Fary Djemi Francis menerima penghargaan dari Menpora Timor Leste Osorio Florindo di Markas SSB, Atambua, Sabtu (16/12/2017).

Penghargaan itu terkait dedikasi Ketua Komisi V DPR itu atas dedikasinya membangun sepak bola di wilayah perbatasan RI-Timor Leste.

Read More

Osorio mengatakan sejak lama ia ingin bertemu Fary Francis. Karena itu, ketika menerima undangan dua hari lalu, ia memutuskan datang ke SSB Bintang Timur.

“Dengan mendapatkan sertifikat penghargaan ini, semoga kami semakin semangat membangun bola di perbatasan,” kata Fary seusai menerima penghargaan tersebut.

Baca Juga :  Kick Off Piala Menpora 2018 Digelar di Atambua

Farry juga berjanji akan terus membenahi SSB Bintang Timur dan akan mendorong agar SSB Bintang Timur Atambua terus bertumbuh menjadi tempat pembinaan pemain-pemain muda termasuk tim-tim nasional.

Sedangakan bagi Osorio, sepakbola perbatasan memperet hubungan warga kedua negara. Dia mengatakan di Timor Leste juga digelar Fronteira Cup, pemain yang bertanding di sana juga berasal dari Belu.

“Lewat sepakbola, kita membantu kementerian luar negeri membangun diplomasi,” ujarnya. (sumber: PK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *