Fary Kembali ke DPR Lewat Perjuangan Panjang dan Kerja Keras

  • Whatsapp
  Fary Francis/Foto: Lintasntt.com

Fary Francis/Foto: Lintasntt.com

Kupang—Lintasntt.com: Calon Anggota DPR Dapil NTT 2 Fary Francis menyampaikan terima kepada masyarakat atas dukungannya sehingga ia terpilih menjadi anggota DPR periode 2014-2019.

Dukungan masyarakat kepada Fary dari Partai Gerindra tersebut melewati perjuangan yang panjang serta kerja keras tanpa mengenal lelah. Ia sangat bangga dan terharu atas dukungan masyarakat tersebut. Hal ini membuktikan bahwa tanpa politik uang (money politic), seorang calon anggota legislatif (caleg) tetap bisa terpilih.

Read More


“Terima kasih atas doa dan dukungan saudara-saudara, dan kesempatan yang Tuhan berikan untuk lebih sungguh bekerja dan melayani,” kata Fary kepada lintasntt.com, Jumat (2/5).

Baca Juga :  Komisi V DPR Segera Tinjau Rest Area 6 Jalan Tol

Selama bertahun-tahun, bahkan sebelum menjadi anggota DPR periode 2009-2014, Fary sudah berkeliling desa-desa bekerja bersama rakyat. Ia berpendapat saatnya pembuat kebijakan mengubah pola pikir bahwa membangun pusat peradaban dan ekonomi bisa berawal dari kampung atau desa-desa,  tidak selalu dari kota.

Fary bekerja menghidupkan potensi di kampung-kampung. Bagi Dia, kampung menyimpan berbagai potensi yang lumayan besar. “Banyak orang tidak tahu dan tidak sadar bahwa kampung memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan,” tegasnya.

Karena itu, menurut Fary, untuk membangun kampung perlu ada terobosan berani yang berpihak. “Bahkan mungkin perlu ada model bagaimana konsep pembangunan nasional berawal dari kampung.” ujarnya. (gba)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Puji Tuhan, banyak orang juga berjuang tapi bbrp saja yang sukses dr hsl pilihan rakyat. slamat sukses, kembali ke Senayan memperjuangkan NTT tercinta 5 tahun kedepan.ȚŮȞÄŅ MËMBËŖĶÄȚÏ