Fahrensy Funay Dilantik jadi Sekda Kota Kupang

  • Whatsapp
Pelantikan Sekda Kota Kupang, Fahrensy Funay. Foto: Humas Kota Kupang

Kupang – Mantan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kupang, NTT, dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kupang, Senin (3/8/2020).

Pelantikan dilakuKan Wali Kota Kupang, Jefry Riwu Kore dihadiri antara lain Wakil Wali Kota Hermanus Man, Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe dan Sekda Kabupaten Kupang, Robert Laha

Read More

“Sekda definitif yang dilantik hari ini dipandang cakap, mampu dan kompeten karena telah melalui proses seleksi sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” kata Wali Kota Jefry Riwu Kore saat menyampaikan sambutan.

Adapun masa jabatan Sekda Kota Kupang berakhir sejak 31 Agustus 2018. Sejak itu, jabatan tersebut bergantian diisi oleh tiga orang penjabat mulai dari Thomas Jansen Ga, kemudian digantikan Yos Rera Beka dan terakhir dijabat Elvianus Wairata.

Baca Juga :  Curang, Dua TPS di Timor Tengah Selatan Coblos Ulang

“Saya berharap, sekretaris daerah dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik dan penuh tanggung jawab. Di samping itu juga, sekretaris daerah harus dapat memastikan program-program prioritas Pemerintah Kota Kupang berjalan sesuai dengan perencanaan,” tambahnya. (*/rilis)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *