Empat Penumpang Kapal Cahaya Putri Abadi Belum Ditemukan

  • Whatsapp
Ilustrasi Kapal Tenggelam

Kupang–Empat penumpang Kapal Layar Motor (KLM) Cahaya Putri Abadi yang tenggelam di perairan Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan belum ditemukan.

Empat penumpang yang hilang yakni Hamzah, 28, dan Nasir 54, keduanya asal Jeneponto, Andi Patiroi, 34, asal Bone, dan satu korban lagi belum diketahui identitasnya.

Read More

Sedangkan penumpang termasuk ABK yang selamat yakni nakhoda Ramli, 51, Sisi alias Azis, 34, Wawan, 18, Hasrul, 18, Baddu, 53, dan Edi, 29.

Kapal mengangkut 100 ternak terdiri dari sapi, kuda, dan kerbau tenggelam diduga akibat mengalami kebocoran pada haluan karena ditendang kuda. Kapal tenggelam pada Minggu (20/11) dini hari.

Baca Juga :  Kapal Tenggelam di Selat Rote

Penumpang yang selama ditemukan terapung-apung oleh nelayan setempat. Mereka ditolong dan dibawa ke puskemas.

“Laporan yang sementara ini kami terima bahwa kapal itu tenggelam karena ada bagian dalam kapal yang bocor setelah ditendang oleh kuda yang mengamuk,” kata Kapolres Selayar, AKBP Edi Suryantha Tarigan seperti dikutip Merdeka.com.

Kapal tersebut berlayar dari Pelabuhan Marapokot, Mbay tujuan Bungeng, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan sejak Sabtu (19/11) pukul 11.00 Wita. (gma/merdeka)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *