Empat Pasien Sembuh Korona di Kupang Diberi Bunga dan Bingkisan

  • Whatsapp
Foto: Efron

Kupang – Empat pasien positif korona (covid-19) yang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) sembuh, Senin (8/6).

Empat pasien itu bagian dari 10 pasien covid-19 asal klasterS Sukabumi, Jawa Barat yang dirawat di rumah sakit tersebut.

Read More

Sebelumnya, enam orang sembuh dan telah dipulangkan. Dengan demikian, seluruh pasien covid-19 klaster Sukabumi sudah sembuh.

Acara pelepasan empat pasien itu dipimpin Kapolda NTT Irjen Hamidin dan diawali dengan yel..yel..dari tim medis. Satu per satu dari mereka diberikan bingkisan, bunga dan juga surat keterangan sembuh dari covid-19.

Baca Juga :  Apa Itu New Normal, Cara Berdamai dengan Korona

“Kami terus meningkatkan ketahanan tubuh mereka dengan berolahraga dan memberikan nutrisi dan vitamin yang cukup,” kata Kepolda NTT Irjen Hamidin kepada wartawan.

Pihak rumah sakit juga mendatangkan vitamin dari Jakarta untuk meningkatkan kondisi tubuh pasien, serta dilakukan evaluasi secara berkala. “Pasien yang hasil swabnya masih positif, pemberian nutrisi ditingkatkan lagi hingga hasil swab seluruh pasien negatif,” ujarnya. (mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *