Dukung Pemkab Sikka, PLN UP3 Flores Bagian Timur Vaksinasi Booster

  • Whatsapp
Foto: PLN

Maumere – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah NTT UP3 Flores Bagian Timur bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka melakukan vaksinasi lanjutan atau booster moderna kepada masyarakat, tenaga Alih Daya, Pegawai PLN UP3 FBT dan Pegawai PLN UPK Flores.

Acara yang berlangsung di halaman parkir PLN UP3 Flores Bagian Timur, dengan jumlah penerima vaksin sebanyak 114 peserta vaksinasi setelah 6 bulan vaksinasi I dan ke II.

Read More


Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Saut P. Pandjaitan selaku Manager PT PLN (Persero) UP3 Flores Bagian Timur, dalam sambutannya Saut menyampaikan kegiatan tersebut merupakan dukungan PLN kepada Pemerintah Kabupaten Sikka untuk menambah akselerasi penyerapan vaksinasi lanjutan/ booster guna mengantisipasi virus Covid-19 varian Omicron.

Baca Juga :  Rasio Desa Berlistrik di NTT Naik jadi 87,95 Persen

Selain itu juga Saut menyampaikan bahwa “PLN UP3 Flores Bagian Timur berkomitmen untuk selalu menjaga keandalan pasokan tenaga listrik dan memberikan layanan yang terbaik terhadap pelanggan di kabupaten sikka, oleh karena itu baik Pegawai maupun Tenaga Alih Daya yang sudah melakukan vaksinari I dan ke II dengan jangka waktu setelah 6 bulan perlu dilakukan vaksinasi booster. Vaksinasi booster ini dilakukan dengan tujuan yang baik yaitu menjaga dan melindungi karyawan beserta keluarga agar tidak terpapar virus covid-19 sehingga kita semua bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan di kabupaten sikka”, jelasnya.

Jon Bola Selaku Sub koordinator surveilans dan imunisasi Dinas Kesehatan Kab. Sikka “menyampaikan bahwa berkaitan dengan penerimaan teman-teman di PLN dalam rangka mendukung pelaksanaan Vaksinisasi Covid-19 yang bertempat di kantor PT PLN (persero) UP3 Flores Bagian Timur kami sangat berterima kasih karena dukungan ini sangat bermanfaat dan dalam rangka peningkatan pencapaian Hert Immunity (kekebalan kelompok) bisa tercapai dan kami sangat mengharapkan kerja sama ini berlanjut terus sehingga program-program menumbuhkan kesehatan masyarakat dalam hal ini pelayanan Vaksinisasi Covid-19 bisa berjalan lancar, kami juga memohon teman-teman yang bertugas di lapangan mari kita saling mengajak masyarakat agar kita saling mendukung program ini agar masyarakat yang belum melakukan Vaksinisasi Covid-19 bisa mengikuti karena ini program pemerintah jelasnya”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *