Dua Rumah di Oebufu Terbakar Gara-gara Pemadaman Listrik

  • Whatsapp
Ilustrasi
Ilustrasi

Kupang—Lintasntt.com: Dua rumah di RT 35 RW 09 Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur hangus terbakar, Selasa (3/2) tengah malam gara-gara pemadaman aliran listrik.

Pemadaman listrik terjadi sejak Selasa petang, akan tetapi sampai malam listrik tak kunjung dihidupkan. Akibatnya warga ramai-ramai menyalakan lilin sebagai penerangan, termasuk pemilik dua rumah tersebut.

Saat kejadian pemilik rumah tidak ada di rumah. Dua rumah yang terbakar tersebut masing-masing milik Sugiono yang menjadi asal api, dan rumah milik Sarah Souk yang bersebelahan dengan rumah Sugiono.

Saksi mata mengatakan api berawal dari lilin yang dinyalakan pemilik rumah kemudian ditinggalkan begitu saja.”Awalnya saya mendengar ledakan kemudian berlari ke luar rumah, ternyata rumah tetangga terbakar,” kata Nikolaus saksi mata kepada wartawan.

Baca Juga :  Parlemen Malaysia Apresiasi Langkah Prabowo Selamatkan Wilfrida Soik

Namun upaya pemadaman yang dilakukan warga sudah terlambat, karena telah membesar bahkan menjalar ke rumah. Dua mobil pemadam kebakaran tiba setelah rumah ludes terbakar. Kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (gama)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *