DPP Golkar akan Rayakan Natal di Labuan Bajo

  • Whatsapp
Melki Laka Lena/foto: Padar News

Kupang–DPP Partai Golkar menggelar perayaan natal nasional 2019 di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ketua DPD Partai Golkar NTT Melkiades Laka Lena di Kupang, Sabtu (21/12) mengatakan seluruh pengurus baru DPP hasil Musyawarah Nasional (Munas) 2019 akan bertolak ke Labuan Bajo seusai dilantik pada 15 Januari 2020.

Read More

Perayaan natal dijadwalkan 17 Januari 2020 yang juga akan dihadiri Fraksi Partai Golkar DPR RI dan Ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia serta Gubernur NTT Viktor Laiskodat. “Pemilihan Labuan Bajo sebagai tempat perayaan natal untuk mendukung daerah itu sebagai destinasi wisata ‘Bali Baru’,” kata Melkiades yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi IX DPR tersebut.

Baca Juga :  Prof Sugeng: Jika Ada Korupsi di Universitas Lampung Dipertanggungjawabkan

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo telah membentuk 10 destinasi di beberapa daerah dengan sistem pariwisata seperti di Bali yang disebut sebagai Bali Baru. Salah satunya Labuan Bajo yang terletak di ujung barat Pulau Flores itu.

Dia mengatakan rombongan dari luar NTT yang datang ke Labuan Bajo berkisar antara 400-500 orang, belum termasuk kader dan simpatisan partai golkar dari seluruh NTT.

“Ribuan orang akan datang ke Labuan Bajo untuk menghadiri perayaan natal partai Golkar,” ujarnya. Menurut Melkiades, saat ini persiapan perayaan natal tersebut mulai dilakukan. Dia berharap perayaan natal berjalan dengan hikmah dan aman dan lancar mulai dari persiapan ibadah, berjalannya ibadah. (sumber: mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *