Dirut Bank NTT Raih Top Leader On CSR Commitment 2022

  • Whatsapp
Dirut Bank NTT Menyerahkan CSR Satu Unit Mobil Tangki Air kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah beberapa waktu lalu. Hary terpilih sebagai Top Leader on CSR Comitment 2022/Foto: Humas Bank NTT

Kupang – Sederet penghargaan sudah diraih oleh Bank Pembangnan Daerah NTT (NTT). Selain menerima penghargaan sebagai Top CSR Award Bintang 4, Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho juga menerima penghargaan sebagai Top Leader on CSR Commitment 2022.

Pemberian penghargaan ini bersamaan dengan penghargaan Top CSR Award Bintang 4 yang berlangsung di Hotal Raffles Jakarta, Rabu (30/3/2022).

Read More


Sebelumnya, pada awal Maret 2022, Bank NTT juga meraih penghargaan sebagai bank berkinerja keuangan terbaik 2021, kemudian meraih opini wajar dalam segala hal yang material.

Baca Juga :  Prokes Ketat, Hadirkan Literasi Keuangan dan Vaksin 1.250 Warga

Adapun penghargaan kategori Top Leader on CSR Commitment 2022, merupakan penghargaan yang diberikan kepada pimpinan perusahaan, yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

“Sederetan penghargaan ini diberikan setelah PT. BPD NTT melalui proses penilaian termasuk wawancara oleh dewan juri sehingga berdasarkan sidang pleno, diterbitkanlah keputusan PT. BPD NTT sebagai pemenang Top CSR awards 2022 star 4 dan bapak Direktur Utama Harry Alexander Riwu Kaho sebagai pemenang Top Leader on CSR comitment 2022,” demikian release dari Majalah Top Business , penyelenggara Top CSR Award 2022.

Seperti diberitakan, Top CSR Awards Star 4 ini diberikan kepada Bank NTT karena sistem, kebijakan dan pelaksanaan bank ini berada pada level sangat baik dan mendukung strategi bisnis perusahaan baik di masa pandemi Covid-19 19 maupun untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Baca Juga :  Bangun Jalan, Irigasi dan Gedung SMP, Pemkab Manggarai Pinjam Rp250 Miliar dari Bank NTT

Penghargaan Top CSR Awards dan Top Leader on CSR Commitment 2022 masing-masing dterima oleh Kasubdiv Promosi Korporasi dan CSR Bank NTT, Egbert E.D Balukh dan Monalisa Buifena selaku staf pada Divisi Corsec & Legal mewakili manajemen Bank NTT. (*/Humas Bank NTT)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *