Diimpikan Sebelum jadi Gubernur, Ternyata Ini Rencana VBL Untuk Bank NTT

  • Whatsapp
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat memberikan sambutan saat kunjungan kerjanya di Kabupaten Manggarai Timur, Sabtu (16/4/2022) petang/Foto: Humas Bank NTT

Borong – Kinerja Bank NTT saat ini menuai apresiasi yang tinggi dari Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL). VBL tak henti-hentinya memuji kinerja Bank NTT yang kini diawaki oleh Dirut Harry Alexander Riwu Kaho.

Hal ini diungkap oleh orang nomor satu di NTT itu saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Ngada dan Manggarai Timur, Sabtu (16/4/2022).

Read More


Menurut VBL, kinerja luar biasa dan prestasi yang ditorehkan Bank NTT saat ini merupakan sebuah terobosan spektakuler, sekaligus mewujudkan impiannya jauh sebelum menjadi gubernur.

“Saya melihat Bank NTT saat ini bergerak dengan sangat baik. Seperti yang dulu saya impikan sebelum jadi gubernur. Kepada direksi dan seluruh jajaran saya berterima kasih, karena inilah bank yang saya inginkan dari dulu. Bank yang ikut berperan dalam membangun pembangunan. Bukan bank yang hanya duduk tunggu pegawai negeri untuk ambil uangnya,” ungkap gubernur disambut tepuk tangan hadirin di lapangan Compang Ndejing, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Baca Juga :  Bank NTT Kembali Gelar Program 'Ramai Skali', Festival Desa Binaan dan PAD

Menurut mantan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI itu, Bank NTT juga harus fokus pada sektor ril yang selama ini dikerjakan oleh pemerintah.

Untuk itu, Dia terus memotivasi Bank NTT agar semakin gencar dan terus melakukan kerja-kerja nyata yang tidak biasa. VBL menaruh harapan besar terhadap Bank NTT, karena apa yang dikerjakan oleh bank kebanggaan masyarakat NTT itu sudah sangat luar biasa dan harus terus ditingkatkan.

“Dalam perjalanan saya, saya lihat bagaimana peran serta Bank NTT saat ini sudah sangat bagus, walaupun masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan,” ungkap gubernur.

“Kepada Bank NTT, saya tidak sembarang puji orang. Saya pesan, jangan pernah turun dari standar-standar yang sudah dilakukan. Karena, sekali lagi, dulu sebelum jadi gubernur, saya punya mimpi yang sekarang ini dilakukan, walaupun baru sekitar 25 persen mimpi saya yang dikerjakan sekarang. Harus kita kerjakan dengan luar biasa untuk menjawab seluruh tantangan yang ada. Saya minta ini dilaksanakan dengan baik. Saya lihat kondisi hari ini, makin hari makin baik. Kita akan terus membangun NTT dengar cara-cara cerdas,” tandas gubernur. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *