Didukung 10 PAC, Boby Pakh jadi Calon Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang

  • Whatsapp
Foto: dok lintasntt

Kota Kupang – Yerak Bobby A Pakh mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (16/5/2022) malam.

Ia datang ke sanauntuk mendaftar sebagai calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang periode 2022-2027.

Read More


Bobby datang bersama sejumlah pendukung termasuk di dalamnya 10 ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang menyatakan mendukung Bobby Pakh untuk jadi ketua Partai Demokrat Kabupaten Kupang. Partai Demokrat punya 24 PAC di kabupaten Kupang.

Pemilihan ketua DPC partai Demokrat sedaratan Timor ( Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu,Makaka) akan berlangsung dalam musyawarah cabang (muscab) Partai Demokrat yang akan digelar Rabu 18 Mei 2022 di SoE, kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Baca Juga :  Sekolah Antikorupsi Tidak Jamin Parpol Bebas Korupsi

Zeda Giri, salah satu ketua PAC, mengatakan mereka mendukung Bobby Pakh karena ingin Partai Demokrat lebih baik kedepannya di kabupaten Kupang. sosok Bobby Pakh yang saat ini menjabat salah satu wakil ketua DPD Partai Demokrat NTT dipandang sebagai sosok yang tepat untuk membawa perubahan baik bagi partai Demokrat di kabupaten Kupang.

“Kami 10 PAC bersepakat bahwa yang bisa membawa perubahan itu ada pada Bobby Pakh. 10 PAC satu hati, satu kata bahwa kami ingin perubahan dan kami langsung mengusung Bobby Pakh sebagai calon Ketua DPC,” ungkap Zeda Giri yang adalah ketua Tim pemenangan Bobby Pakh.

Bobby Pakh menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan dari ke-10 PAC yang menginginkannya sebagai ketua Demokrat kabupaten Kupang.

Bobby mengatakan sangat menghargai dukungan tersebut dan ia berjanji akan memberikan yang terbaik bagi partai Demokrat di kabupaten Kupang jika ia teepilih jadi ketua DPC kabupaten Kupang.

Baca Juga :  Pembatalan 5 Perda Kota Kupang Langgar Prosedur Hukum

Ia mengatakan kepemimpinan sebelumnya sudah baik dan ia akan membuat lebih baik lagi bagi Partai Demokrat dalam membangun kabupaten Kupang.

“Saat ini sudah baik, Demokrat punya 4 kursi, satu fraksi di DPRD, jika terpilih sebagai ketua, Demokrat harus lebih baik lagi, kursi di DPRD harus lebih dari 4,” katanya.

Kata Bobby, misi partai Demokrat memenangkan AHY sebagai Presiden sangat didukung dan pihaknya siap bekerja keras untuk mewujudkan itu. Begitupun dalam suksesi Pilgub NTT nanti. “Kita mendukung dan bekerja untuk pak Leo Lelo (ketua Demokrat NTT) jadi gubernur atau wakil gubernur. Di kabupaten Kupang Demokrat harus punya calon bupati atau wakil bupati, kami mendukung penuh keputusan partai untuk ini (pilkada kabupaten Kupang),” katanya. (Jmb) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *