Deklarasi dan Pemilihan Ketum PATRIA PMKRI Digelar 1 Juni

  • Whatsapp
PMKRI

Jakarta – Organisasi Persatuan Alumni Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PATRIA PMKRI) rencananya akan dideklarasikan 1 Juni 2021 mendatang. Acara Deklarasi yang akan diikuti para anggota PATRIA PMKRI ini sekaligus dilanjutkan dengan agenda pemilihan Ketua Umum (Ketum).

“Bila tidak ada hambatan, sesuai jadwal agenda deklarasi dan pemilihan Ketua Umum akan dilaksanakan 1 Juni 2021 mendatang,” kata Bhara Bheri salah satu anggota Tim Inisiator melalui rilis resmi, Rabu (19/06/2021).

Mantan Ketua Presidium PMKRI cabang Jakarta ini, mengatakan saat ini Tim inisiator sedang merampungkan Anggaran Dasar (AD) PATRIA PMKRI untuk kelengkapan akta notaris.

“Iya saat ini tim sedang merampungkan Anggaran Dasar untuk proses ke Notaris,” ucap pria yang akrab disapa Cesar ini.

Baca Juga :  Ini Jejak Mengerikan Ruslan Buton, Pecatan TNI yang Minta Jokowi Mundur

Hal senada juga dikatakan inisiator lainnya Septyarini. Menurut alumni PMKRI Cabang Bogor ini, sambil mempersiapkan Deklarasi dan Pemilihan Ketua Umum 1 Juni 2021, saat ini juga sedang mempersiapkan berbagai administrasi seperti form pendataan alumni seluruh Indonesia.

“Sambil persiapan agenda Deklarasi dan Pemilihan Ketum PATRIA PMKRI kita juga sedang menyiapkan berbagai dokumen seperti form pendataan alumni,” kata Rini panggilan akrabnya.

Sementara Gustaf Tamo Mbapa yang sebelumnya dipercayakan peserta Kongres sebagai Ketua Tim konsolidasi menjelaskan, pihaknya sudah melakukan konsolidasi dan mengadakan pertemuan-pertemuan dengan para alumni termasuk dengan sejumlah mantan Ketua PP PMKRI untuk mendiskusikan lahirnya PATRIA PMKRI ini.

Konsolidasi juga lanjut mantan pengurus Pusat PMKRI ini terus dilakukan saat ini dan ke depannya guna meyakinkan para alumni terkait misi utama hadirnya PATRIA PMKRI.

Baca Juga :  60% TKI Asal NTT Pembantu Rumah Tangga

“Intinya kita sudah lakukan konsolidasi dan mengadakan pertemuan-pertemuan dengan para alumni termasuk dengan sejumlah mantan Ketua PP PMKRI untuk mendiskusikan lahirnya PATRIA PMKRI ini dan Konsolidasi juga terus dilakukan saat ini dan ke depannya guna meyakinkan para alumni terkait misi utama hadirnya PATRIA PMKRI,” ujar Gustaf yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum Pemuda Katolik ini.

Mantan Ketua Presidium PMKRI cabang Kupang ini menambahkan, PATRIA PMKRI hadir bukan untuk mempertentangkan satu dengan yang lainnya, melainkan saling memperkuat para alumni diberbagai lini dan bidang kehidupan. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *