Datang ke Kos, Ibu Rumah Tangga di Sikka Nyaris Dibunuh

  • Whatsapp
Ilustrasi Pembunuhan

Maumere–Tanpa sebab yang jelas, Wa Ode Ice, 27 tahun, pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Sikka tiba-tiba menusukan pisau ke perut Rusmiyati, 41 tahun hingga mengalami luka sedalam tujuh centimeter (cm).

Warga RT 03/04 Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok tersebut kini dirawat Rumah Sakit Umum (RSU) TC Hillers Maumere, ibu kota Kabupaten Sikka, sedangkan Wa Ode Ice ditangkap polisi.

Read More

Kejadian bermula saat Rusmiyati datang ke kos Wa Ode Ice pada Kamis (24/11) pukul 07.30 Wita, dan memanggil nama Wa Ode yang ketika itu ternyata sedang mandi.

Baca Juga :  Mantan Direktur Politeknik Kupang Ditahan Terkait Korupsi

“Pelaku keluar dari kamar mandi sambil membawa sebilah pisau dan langsung menusukan ke perut Rusmiyati sebanyak satu kali,” kata Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya melalui Kabag Humas Ipda Margono kepada wartawan.

Menurut Kapolres, korban sempat melawan sehingga terjadi pertengkaran. Para penghuni kos berdatangan untuk memberikan pertolongan kepada Rusmiyanti dan membawanya ke rumah sakit. “Korban mengaku tidak punya masalah dengan pelaku,” ujarnya.

Harun, suami Rusmiyati mengatakan istrinya tidak ada masalah dengan korban. “Istri saya dan korban tidak ada masalah,” kata Harun. (us)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *