Danrem 161 Wira Sakti Terima Kunjungan Dekan Fakultas Vokasi Unhan

  • Whatsapp
Foto: Penrem Korem 161 Wira Sakti Kupang

Kupang – Komandan Korem (Danrem) 161/Wira Sakti Kupang, Brigjen Legowo W.R Jatmiko menerima kunjungan Dekan Fakultas Universitas Pertahanan (Unhan) Brigjen Agus Winarna dan rombongan, Kamis (02/09/2021).

Rombongan diterima di ruang Lobi Makorem 161/Wira Sakti Jalan WJ Lalamentik, Kota Kupang. Kunjungan tersebut untuk memperkenalkan Unhan yang baru dibuka di Kabupaten Belu.

Read More

“Besar harapan kami dengan kunjungan ini sebagai sarana promosi dan untuk mengenalkan Universitas Pertahanan (Unhan) yang baru dibuka di Belu dan bagi masyarakat di wilayah Korem 161/Wira Sakti yang berminat dipersilahkan menambah pengetahuan melalui kuliah di Unhan,” kata Brigjen Agus Winarna.

Baca Juga :  Komut Asabri Tinjau Pembangunan Politeknik Unhan yang Dibangun Prabowo

Kegiatan kunjungan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sebelum memasuki ruangan lobi Makorem mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh oleh Denkesyah 09-04-01/Kupang.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen Agus Winarna menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dan luar biasa dari Makorem 161/Wira Sakti.  “Tentunya kami merasa terhormat dan menyambut baik rencana program bersinergi bersama-sama mencerdaskan anak bangsa melalui Fakultas Vokasi Unhan RI yang berada di Belu,” kata Komandan Korem 161 Wira Sakti Brigjen Legowo WR Jatmiko.

Kegiatan diakhiri dengan saling bertukar cindera mata dan foto bersama. Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 161/Wira Sakti Kol Inf Jemz Andre Ratu Edo, para Kasi Korem 161/Wira Sakti dan Dandenkesyah 04-09-01/Kupang. (Penrem)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *