Cristiano Ronaldo Positif Korona

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo

Lisbon – Kabar mengejutkan datang dari sepakbola. Cristiano Ronaldo dinyatakan positif tertular virus corona.

Informasi ini disampaikan Federasi Sepakbola Portugal di situs resminya. Disebutkan bahwa penyerang Juventus itu tertular virus corona usai menjalani tes.

Dalam keterangannya, Ronaldo langsung dipulangkan dari skuad. CR7 juga dalam kondisi baik alias tanpa gejala saat tertular COVID-19.

“Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas Timnas setelah dinyatakan positif COVID-19, sehingga ia tidak akan menghadapi Swedia. Pemain internasional Portugis dalam kondisi baik, tanpa gejala, dan kini dalam isolasi,” tulis pernyataan Portugal.

“Menyusul kasus positif, pemain yang tersisa menjalani tes terbaru pada Selasa pagi ini. Semua hasilnya negatif, dan tersedia untuk tim Fernando Santos untuk latihan sore ini di City of Football.”

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Lepas 36 Atlet PON Jabar

“Pertandingan, yang terhitung sebagai pertandingan fase kualifikasi UEFA Nations League, dijadwalkan pada Rabu, pukul 19:45, di Alvalade,” jelasnya.

Ronaldo pun bakal absen saat Portugal menghadapi Swedia di matchday keempat Grup A3 UEFA Nations League. Pertandingan digelar pada Rabu (14/10) waktu setempat, atau Kamis (15/10) dini hari WIB. (detik.com)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *