Cita Citata, Judika dan Slank Konser di Kupang 18 April

  • Whatsapp
Cita Citata/Foto: femaleasia.com
Cita Citata/Foto: femaleasia.com

Kupang–Lintasntt.com: Cita Citata, pelantun dangdut terpopuler ‘Sakitnya Tuh di Sini’ dijadwalkan menggelar konser musik akbar ‘NTT Berkreatifitas’ di Stadion Oepoi, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur pada 18 April 2015.

Konser ini akan menghadirkan grup musik Slank dan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika. Cita Citata akan tiba di Kupang satu hari jelang konser yakni 17 April. Begitu turun dari pesawat di Bandara El Tari, para artis ibu kota ini akan naik mobil melewati jalan-jalan utama Kota Kupang sebelum menggelar jumpa pers di hotel.

Ketua Panitia Konser Musik NTT Beraktifitas, Vincent Mone mengatakan harga tiket terbagi atas tiga kelas yaitu ekonomi sebesar Rp100 ribu per orang, bisnis Rp150 ribu per orang, dan VIP sebesar Rp2,5 juta untuk tiga orang.

Baca Juga :  Kenakan Topi 'Kapala Batu' Mario Hibur Ribuan Warga

Sampai Jumat, 20 Maret, tiket promo yang sudah terjual mencapai 1.857 tiket, ekonomi 57 tiket, bisnis 32 tiket, dan VIP 15 tiket.

Konser dimulai pukul 16.00, fans Cita Citata, Slank dan Judika juga akan disuguhkan dengan banyaknya penampilan door prize mencapai ratusan juta rupiah, di antaranya mobil zuzuki Ertiga, kamera DSLR, dan televisi hingga pemberian beasiswa kepada 50 siswa terdiri dari 20 siswa SD, serta siswa SMP dan SMA masing-masing 15 orang.

Beasiswa diberikan oleh Yayasan Badan Usaha Peningkatan Pendapatan Rakyat Daerah (BU-PPRD) NTT sebagai penyelenggara konser tersebut. Menurut Vincent, pihaknya telah mengantongi izin Kementerian Pemuda dan Oleharga untuk menggelar konser di stadion tersebut. Awalnya konser dijadwalkan digelar di lapangan Polda NTT, akan tetapi dipindahkan ke Stadion Oepoi karena berbagai kendala.

Baca Juga :  Keren, Ini 6 Foto Pemenang 'I Am In Nekamese' 2020

Namun penampilan slank kali ini tanpa sang gitaris Abdee karena sakit sehingga empat personel yang datang ke Kupang yakni Ridho, Bimbim, Kaka, Ivanka. “Kontrak yang kami buat hanya dengan empat personel saja,” kata Vincent. (Gama)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *