Cegah Korona, Kota Kupang Tutup Sementara Pusat Keramaian

  • Whatsapp
Kunjungan Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man ke pusat keramaian. Foto: Pemerintah Kota Kupang

Kupang – Pemerintah Kota Kupang, NTT, akan menutup sementara sejumlah pusat keramaian dan tempat hiburan malam untuk mencegah penyebaran virus korona.

Pusat keramaian yang tutup sementara ialah Taman Bundaran Tirosa, Taman Tegepe, dan Taman Ina Boi. Lampu taman di lokasi itu juga dimatikan, termasuk jaringan wifi.

Read More

“Kebijakan ini demi keselamatan dan keamanan bersama seluruh warga Kota Kupang terutama dalam mencegah penyebaran virus korona di masa new normal,” kata Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man lewat keterangan tertulis, Kamis (16/7) malam.

Baca Juga :  Upacara Adat Awali Pembangunan Jaringan Listrik di Desa Reka

Sebelumnya pada Rabu (15/7) siang, Hermanus Man memimpin rapat untuk membahas kebijakan penutupan sementara pusat keramaian tersebut. Kemudian pada Rabu malam dilanjutkan dengan pemantauan ke lokasi keramaian.

Di Taman Bundaran Tirosa, Herman mengimbau pedagang untuk tidak berjualan sementara, serta warga yang berada di situ tidak membuat kerumuman.

Hmbauan yang disampaikan dalam pemantauan itu, merupakan bentuk pendekatan komunikasi persuasif dari Pemerintah Kota Kupang kepada seluruh warga yang beraktivitas di pusat-pusat keramaian karena berpotensi memicu penyebaran virus korona. (rilis pemkot)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *