Calon Taruna Taruni ALL Panda Kupang Ikuti Pemeriksaan Administrasi

  • Whatsapp
Pemeriksaan Administrasi Taruna ALL Panda Kupang/Foto: Dispen Lantamal VII

Kupang – Sebanyak 18 calon taruna dan taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Panitia Daerah (Panda) Kupang, NTT mengikuti tes pemeriksaan administrasi awal, Jumat (3/7/2020).

Pemeriksaan administrasi berlangsung di Marshalling Area, Markas Komando Lantamal VII, Jalan Raya El Nusa, Desa Bolok, Kabupaten Kupang.  Para calon taruna dan taruni tersebut sudah melewati tes kesehatan tahap I dan tahap II.

Read More

Kepala Dinas Administrasi dan Personel (Kadisminpers) Lantamal VII Letkol Marinir Drs. Maryono, MM mengatakan tes administrasi bertujuan untuk memeriksa kebenaran dan kelengkapan berkas yang diserahkan oleh calon taruna dan taruni kepada petugas pendaftaran.

Baca Juga :  Mulai 20 Maret, Sekolah di NTT Diliburkan karena Korona

Menurutnya, petugas pemeriksa kelengkapan administrasi berpedoman pada persyaratan yang ditulis dalam pengumuman penerimaan taruna dan taruni AAL.

“Apabila dalam pemeriksaan administrasi berkas calon taruna dan taruni terdapat
kesalahan atau kekurangan dalam berkas lamaran, akan menyebabkan calon tersebut dinyatakan tidak lulus Tes administrasi,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadisminpers Lantamal VII, Paban Dalpers Spers Lantamal VII, Panitia Werving Panda Kupang. (Dispen Lantamal VII)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *