Cafe Jokowi Dibangun di Kupang

  • Whatsapp
Jokowi di Kupang
Jokowi di Kupang

Kupang–Lintasntt.com: Sejumlah pemuda di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tergabung dalam Poros Jokowi NTT, membangun ‘Cafe Jokowi’, Rabu (14/5).

Cafe tersebut menyedikan menu bernuansa Jokowi yang disajikan di atas perabot yang berlogo Jokowi seperti piring dan gelas. Cafe ini terletak di Ruko Kelurahan Oebobo, Jalan Wolter Monginsidi.

Menu di cafe ini terdiri dari tahu goreng ala Jokowi. Ada juga menu-menu pimpinan Partai Politik pendukung Jokowi seperti menu dadar gulung Surya Paloh, pisang goreng Megawati, ubi goreng pinggiran, ubi rebus perjuangan, mi telur wong cilik dan menu lainnya yang disesuaikan dengan kesederhanaan Jokowi.

“Cafe Jokowi ini mengumpulkan semua komunitas yang dengan sukarela mendukung Jokowi menjadi presiden,” kata Wakil Ketua Poros Jokowi NTT Ambros Bori Berani.

Baca Juga :  Golkar NTT Jaring 434 Bakal Calon Kepala Daerah

Menurut Ambros pembangunan Cafe Jokowi ini sebagai bentuk sosialisasi yang dilakukan Poros Jokowi NTT. Cafe ini baru dibuka untuk umum setelah dibuka Ketua DPD PDIP NTT Frans Lebu Raya pada Rabu petang. Seluruh parpol pendukung Jokowi akan hadir di acara peluncuran cafe ini. (gba)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *