Bupati Ende Positif Covid-19, Begini Kondisinya

  • Whatsapp
Dari Laman Sinar Harapan

Kupang – Bupati Ende, Nusa Tenggara Timur, Djafar Achmad menjalani isolasi mandiri di Rumah Jabatan Bupati, setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Dalam video yang beredar pada Rabu (24/2), Djafar menyatakan dirinya positif Covid-19. Namun, ia mengatakan istri dan ajudannya negatif Covid-19.

Read More

“Kepada masyarakat Kabupaten Ende, saya menyatakan diri bahwa saya terkonfirmasi Covid-19. Namun istri dan ajudan saya negatif,” kata Djafar.

Ia mengatakan, meski demikian kondisi fisiknya sekarang dalam keadaan sehat dan tidak ada keluhan apapun. Kini Djafar tengah melakukan karantina mandiri di Rumah Jabatan Bupati di Jalan Soekarno, Ende.

Baca Juga :  Sama-Sama Memikul Beban di Wolotopo

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap waspada dan taat protokol kesehatan,” kata Djafar. Dia berharap siapapun yang pernah kontak erat dengan dirinya agar melaporkan diri ke Dinas Kesehatan untuk dilakukan tracing.

Djafar Achmad diketahui terkonfirmasi Covid-19 setelah menjalani rapid test antigen saat hendak menghadiri kunjungan Presiden Joko Widodo di Maumere, Senin (23/2). Dari hasil pemeriksaan yanga keluar pada Rabu (24/2), Djafar dinyatakan terkonfirmasi positif. (mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *