Bulog NTT Serahkan Dana CSR Rp286,5 Juta

  • Whatsapp
Kepala Bulog Divre NTT Efdal Sulaiman (kanan) dan Perwakilan PAUD Kharisma Kreatif Kabupaten Kupang, Jemi Konay. Foto: lintasntt.com

Kupang–Bulog Devisi Regional Nusa Tenggara Timur (NTT) menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (tanggungjawab sosial perusahaan) program bina lingkungan bidang pendidikan di Kupang, Senin (14/5/2018).

Penyerahan dana CSR dilakukan Kepala Bulog Divre NTT Efdal Sulaiman di sela-sela Upacara Peringatan HUT Bulog ke-51 di kantor Bulog Divre NTT, dan diterima Jemi Konay dari PAUD Kharisma Kreatif Kabupaten Kupang.

Read More

“CSR ini kelanjutan dari CSR 2017 diberikan kepada PAUD Kharisma Kreatif untuk menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa, biar tuntas,” kata Efdal.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Bangun Jembatan di Samping Jembatan Liliba

Pada 2017, Perum Bulog menyerahkan dana CSR sebesar Rp95,7 juta kepada PAUD tersebut. Dana tersebut digunakan untuk membangun gedung dengan tiga ruangan terdiri dari satu ruang guru dan satu dua ruang belajar. Menurut Efdal, pihaknya tetap mengawasi penggunaan dana CSR tersebut.

“CSR ini kita gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan yang tersisa seperti atap, MCK, dan taman bermain,” kata Jemi. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *