Bulog NTT Jual Gula Rp12.500 per Kilogram

  • Whatsapp
Gula Kristal

Kupang–Bulog Devisi Regional (Divre) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar pasar murah di sejumlah kelurahan mulai Selasa (6/6) mengantisipasi penaikan harga bahan kebutuhan pokok.

Di antaranya gula dijual Rp12.500 per kilogram (kg) atau jauh di bawah harga gula di pasar tradisional yang berkisar Rp15.000-Rp16.000 per kg.

Read More

Saat ini Bulog NTT memiliki 1.300 ton gula yang siap digelontorkan ke pasar untuk menjaga keseimbangan harga gula.

“Pasar ini murah bertujuan menjaga stabilitas harga selama ramadan sampai idul fitri sekaligus menyediakan bahan kebutuhan pokok yang terjangkau oleh warga,” kata Kepala Bidang Pelayanan Publik Bulog Divre NTT Dominggus Foes di Kupang, Senin (5/6/2017).

Baca Juga :  Bulog NTT Serahkan Dana CSR Rp286,5 Juta

Selain gula, juga dijual beras premium seharga Rp9.000 per kg dan bawang merah Rp25.000 per kg. Adapun harga beras premium di Pasar Tradisional Kasih, Kota Kupang sebesar Rp12.000 per kg, dan bawang merah sebesar Rp35.000 per kg. “Harga kebutuhan pokok di pasar murah lebih murah dari pasar,” kataya.

Selain pasar murah, Bulog juga membuka outlet di depan kantor tersebut yang menyediakan bahan kebutuhan pokok mulai dari telur, beras, minyak goreng, dan gula. (gma/mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *