Breaking News, Polisi Tahan Kepala SDN Oelbeba, Istri Ditangkap

  • Whatsapp
ilustrasi

Oelamasi – Penyidik Polres Kupang telah menahan Kepala SD Negeri Oelbeba, Kecamatan Fatuleu, Aleksander Nitti, Kamis (9/6/2022).

Alexander ditahan bersama Iwan Taebenu, kerabatnya yang turut memukul dan mengeroyok Anselmus Nalle, guru pada SD tersebut pada 31 Mei 2022.

“Kepala sekolah sudah ditahan tadi bersama satu rekanya bernama Iwan,” kata Kapolres Kupang AKBP FX Iriawan saat dihubungi lewat telepon.

Selain menahan 2 orang, saat ini penyidik telah meminta keterangan 4 orang lagi termasuk istri Alexander Nitti bernama Ernawaty Manu.

“Empat orang sudah ditangkap lagi, periksa untuk didalami peran masing-masing. Istrinya memang membawa kayu dan memukul Anselmus,” ujarnya.  Jika hasil pemeriksaan terhadap empat orang ini, terungkap melakukan tindak pidana atau pemukulan terhadap Anselmus Nalle,  bakal ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. (gma)

Baca Juga :  Sakit Gula, Bupati Sumba Barat Jadi Tahanan Kota

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Proses hukum harus berjalan untuk menjamin rasa keadilan di masyarakat,apalagi tersangka pelaku adalah PNS,Kepala Sekolah pula…sosok yg seharusnya jadi panutan bg masyarakat?