BKH Janji Entaskan Kemiskinan NTT

  • Whatsapp
Pasangan Benny K Harman-Benny Litelnoni (Harmoni). Foto: Lintasntt.com

Kupang–Bakal calon gubernur Benny K Harman (BKH) janji mengentaskan kemiskinan di Nusa Tenggara Timur (NTT) jika terpilih menjadi gubernur pada pilkada tahun ini.

“Saya punya konsep bagaimana menyelesaikan masalah yang selama ini masih menjadi problem utama di NTT,” kata Benny dalam jumpa pers di Kupang, Sabtu (6/1).

Read More

Jumpa pers dihadiri bakal calon gubernur Benny Litelnoni dan pimpinan parpol pengusung dari Partai Demokrat, PKPI, dan PKS, serta kader dan simpatian tiga parpol tersebut.

Menurut Benny, ia bersama calon wakilnya memiliki pengetahuan dan pengalaman untuk menyelesaikan persoalan yang selama bertahun-tahun dihadapi NTT.

Baca Juga :  Penjelasan Lengkap 'Viktori' Menolak Hasil Verifikasi Faktual KTP

“Kami siap berkorban dan hidup bersama masyarakat NTT untuk membawa keluar dari ini dari kemiskinan dan keterbatasan,” ujarnya.

Data Badan Pusat Statistik (BPS) NTT September 2017 menyebutkan penduduk miskin di daerah ini sebanyak 1,134 juta orang atau 21,38%. Selain itu, penduduk miskin perkotaan mulai bertambah selama periode Maret-September 2017. Sedangkan penduduk miskin di desa-desa malah berkurang.

Menurut Benny, ia memilih Litelnoni sebagai bakal calon wakil gubernur untuk bersama-sama membangun NTT karena memiliki segudang pengalaman, dan saat ini menjabat wakil gubernur NTT. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *