Besok Slank Konser di Atambua

  • Whatsapp
Grup band Slank

Atambua–Grup band Slank dijadwalkan menggelar konser di Lapangan Simpang Lima, Kota Atambua, Kabupaten Belu, NTT, Selasa (31/5/2016) sore.

Kedatangan Slank ke Atambua atas undangan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi bekerjasama dengan Rajawali Indonesia Communication.

Read More

Konser bertajuk ‘IndiHome Konser Indonesia Perbatasan: Membangun Indonesia dari Perbatasan’ ini bertujuan menyukseskan program NawaCita dengan mengutamankan pembangunan Indonesia dari desa.

“Konser ini sebagai dukungan terhadap program Nawacita yang berniat untuk membangun Indonesia dari pinggiran atau beranda Indonesia. Kita punya 41 kabupaten dan kota perbatasan di Indonesia,” kata Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar.

Marwan mengungkapkan dalam rangka membangun perbatasan, Kemendes tidak hanya melakukan pendekatan secara fisik. Pembangunan secara sosio kultural sangat penting, dengan menumbuhkan rasa nasionalisme. Dan Slank mempunyai pesan-pesan yang dibutuhkan untuk bangsa.

Dalam konser di Atambua, Slank akan membawakan hits ternama seperti Virus, Balikin, Para Koruptor, dan I Miss You But I Hate You

Bimbim ‘Slank’ menjelaskan jika ekonomi warga perbatasan harus ditingkatkan. Bimbim mengambil contoh negara lain yang warga perbatasan bisa hidup lebih layak dibandingkan warga lainnya.

“Mindset bangsa kita aneh karena memperlakukan sungai, laut, dan perbatasan di belakang. Kalau di Belanda rumah deket laut makin mahal. Besok mudah-mudahan kami tampil merubah mindset itu,” ujar Bimbim. (gma/pikiranraykat/okezone)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.