Beredar Video Bupati Alor Marah dan Usir Staf Kemensos

  • Whatsapp
Bupati Amon Djobo Marah dan Usir Staf Kemensos/capture video

Kupang – Beredar sebuah video berdurasi 3 menit 9 detik yang memperlihatkan Bupati Alor, Amon Djobo memarahi dua staf Kementerian Sosial (Kemensos).

Video tersebut beredar di grup WhatsApp, Selasa (2/6/2021), diduga direkam sejak April 2021, namun tidak ada penjelasan siapa yang merekem dan menyebarkan video tersebut.

Read More

Sementara itu, dalam penjelasan Amon Djobo yang dikutip cnnindonesia.com, Amon membernarkan video tersebut. “Benar itu saya yang memarahi,” ujarnya.

Amon mengaku merasa kesal penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) untuk warga miskin di Alor dan bantuan untuk korban bencana tidak melalui Pemerintah Daerah. “Saya marah itu karena pemerintah daerah dilangkahi dan dilecehkan, oleh kementerian sosial, karena nantinya presiden dan pemerintah pusat dikira kami dari pemerintah daerah tidak bekerja padahal kami sudah bekerja maksimal”, jelas Amon Djobo.

Baca Juga :  Kabar Terbaru, Lima ODP di NTT Negatif Korona

Dilanjutkan Amon Djobo, harusnya dana tersebut untuk kemanusiaan dari pemerintah pusat bukan dana politik atau dana pribadi sehingga dibagikan melalui pemerintah daerah bukan melalui lembaga DPRD.

“Jangan hanya kepentingan-kepentingan politik, kita bekerja bukan untuk kepentingan politik karena ini bencana kemanusiaan bukan bencana politik,” tandas Amon Djobo. (sumber: video/cnnindonesia.com)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *