Bencana Dahsyat Guncang California, The Rock Pertaruhkan Nyawa

  • Whatsapp

 California—Siapa yang mampu menandingi kekuatan The Rock alias Dwayne Johnson? Mantan pegulat WWE ini kini punya lawan yang setara. Namanya The Jabroni, alias pergeseran lempengan bumi.

The Rock bermain dalam film San Andreas yang menceritakan bencana maha dahsyat yang disebabkan oleh The Jabroni. Ia berperan sebagai Ray, seorang pilot helikopter militer yang harus menyelamatkan nyawa putrinya di tengah-tengah bencana ini.

Ray yang berpisah dari istri yang dicintainya, Emma (Carla Gugino) berjuang keras untuk mencari putrinya di California yang akan segera menjadi kolam arus berisikan beton-beton bangunan seluruh kota. Berpacu dengan waktu, ia dan sang istri harus menaiki helikopter dari Los Angeles menuju San Fransisco.

Baca Juga :  Ayu Ting Ting Dan Enji Resmi Cerai

Ketika sampai di sana, pemandangan yang mengerikan sudah menanti mereka. Jalanan terbelah, bangunan-bangunan hancur dan luluh lantak. Tsunami pun hanya tinggal menunggu waktu saja. Akankah The Rock mampu menyelamatkan putrinya?

Film ini mengingatkan kita pada 2012, yang dirilis tiga tahun lalu. Namun, bedanya bencana ini hanya terjadi di sisi timur Amerika Serikat saja, tidak di seluruh dunia.

Disutradarai Brad Peyton, yang juga pernah bekerjasama dengan The Rock di JOURNEY 2: THE MYSTERIOUS ISLAND, film ini menyuguhkan bencana yang luar biasa dengan efek spesial yang nggak kalah keren. San Andreas akan mengguncang bioskopmu pada 29 Mei mendatang. (sumber: clear.co.id)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *