Beli Sekarang, Menginap Kapan Saja di Aston Kupang Hotel

  • Whatsapp
Aston Kupang

Kupang – Menyambut bulan September 2021, hadir kembali promo yang sangat menarik serta spesial dan kali ini, promonya dengan harga miring.

Bukan Aston Kupang Hotel & Convention Center namanya kalau promonya tidak menarik dan harga tidak terjangkau. Promo ini cocok untuk anda yang ingin berganti suasana atau melepaskan penat sejenak, bisa menginap di salah satu Hotel bintang 4 terbaik di Kota Kupang ini.

Read More

Promo kamar yang dihadirkan Aston Kupang Hotel & Convention Center adalah “Daycation Sale” dengan harga dari Rp 1.100.000++ menjadi Rp399,000 nett/kamar/malam di tipe Superior dan Rp 499,000 nett/kamar/malam di tipe Deluxe.

Baca Juga :  Buka Puasa di Aston Kupang Hanya Rp55 Ribu Makan Sepuasnya

Dengan harga demikian, anda sudah mendapatkan 15% diskon untuk semua perawatan di Martha Tilaar Salon & Day Spa dan akses gratis ke Fitness Center & Swimming Pool. Koneksi internet di Aston Kupang Hotel juga terkenal sebagai yang tercepat.

Ada kabar baik juga buat kalian yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19. Aston Kupang Hotel & Convention Center akan memberikan diskon diskon khusus bagi tamu yang sudah vaksin. Cukup dengan menunjukkan kartu maupun sertifikat vaksin yang sah, tamu sudah bisa mendapatkan diskon 10% di seluruh outlet F&B.

Pemberian diskon dan promo tersebut adalah salah satu upaya Aston Kupang Hotel & Convention Center untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat distribusi vaksinasi dan mencapai herd immunity.

Promo Daycation Sale sudah dapat direservasi maupun di booking dengan membeli prepaid voucher mulai dari sekarang hingga 31 September 2021. Setelah itu baik reservasi kamar maupun prepaid voucher dapat digunakan untuk menginap pada 1 September-31 Oktober 2021. Reservasi dapat dilakukan melalui telefon ke 03808586333 maupun Whatsapp ke 081139406333.

Aston Kupang Hotel & Convention Center sendiri telah merilis program kesehatan dan kebersihan global bernama Safe Travels dengan mengedepankan perlindungan menyeluruh kepada tamu dan karyawan.

Baca Juga :  Tetap Siaga, Aston Kupang Rapid Test Ke-5

Selain itu, Aston Kupang Hotel & Convention Center juga telah meraih sertifikat CHSE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Empat pilar utamanya yaitu peningkatan standar kebersihan dan kesehatan operasional pada industri pariwisata yang dirangkum dalam Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan memberikan tempat yang aman dan nyaman bagi tamu dan menjaga kesejahteraan karyawan Aston Kupang Hotel & Convention Center. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *