Bekerjasama dengan Kemenaker, Aston Kupang Gelar Rapid Test ke-6

  • Whatsapp
Foto: Olla

Kupang – Tetap berkomitmen kuat dalam menjaga keamanan dan kesehatan pada masa pandemi ini, Aston Kupang Hotel and Convention Center menerapkan protokol kesehatan ​di seluruh area Hotel, serta rutin melakukan rapid test kepada seluruh karyawan setiap bulan.

Rapid test yang kedua di bulan November pada Jumat, 13 November 2020, Aston Kupang Hotel and Convention Center yang berkolaborasi dengan Kementerian Ketenagakerjaan kembali melaksanakan rapid test Covid-19 tahap 6 pada seluruh karyawan beserta keluarga dari karyawan.

Read More

Baca Juga :  Karyawan Aston Kupang Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

Mereka yang mengikuti rapid test sebanyak 200 orang, sebagai bentuk peduli dan ikut memutus rantai penyebaran Covid-19 pada lingkungan kerja. Rapid Test ini berlangsung di Regal Convention Room mulai pukul 15.00 Wita.

Pada tahap 6 kali ini, hasil menyatakan bahwa seluruh karyawan dan keluarga dari karyawan yang berpartisipasi dalam rapid test ini tidak rentan terhadap Covid-19 atau non reaktif, hal ini ditunjukkan oleh RDT yang seluruhnya menunjukkan 1 strip berwarna merah.

General Manager Aston Kupang Hotel and Convention Center, Deddy S Thalib mengatakan pada Rapid Test kali ini bukan hanya kepada Karyawan tetapi juga kepada keluarga karyawan. Hal ini dilakukan karena aktivitas karyawan setelah bekerja sudah pasti bertemu dan berkumpul bersama keluarga di rumah.

Baca Juga :  Jingle All The Way di Hotel Aston Kupang

Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan dan keselamatan kerja karyawan dan keluarganya.

Lebih lanjut Deddy juga menjelaskan protokol pencegahan Covid-19 juga dilaksanakan di semua outlet area Hotel. Tamu akan diwajibkan mencuci tangan dengan desinfektan, atau fasilitas wastafel dengan sabun dan air mengalir yang disediakan, juga pengecekan suhu tubuh hingga wajib menggunakan masker.

Tidak hanya sampai situ, kamar tidur, ruang pertemuan hingga area publik di Aston Kupang Hotel and Convention Center juga rutin di sterilisasi menggunakan desinfektan khusus baik sebelum maupun setelah digunakan. (olla)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *